PJ Bupati PALI Imbau Agar Masyarakat Bijak Gunakan Medsos


PALI, BJ.COM - PJ Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR H Rosidin Hasan M.Pdi, Melakukan safari Solat Jumat di Masjid Al Muhajirin Desa Simpang Babat Kecamatan Penukal, Jumat (09/04/2021).

Safari Solat Jumat kali ini, PJ Bupati PALI didampingi Kapolres Pali AKBP Agus Rizal Triyadi SIK, Kepala Kejaksaan Negri Pali, Danramil, Danki Berimob, Ketua KPU Pali, Bawaslu Pali, Kemenag Pali, dan Kepala OPD Terkait.

Usai shalat, Bupati menyampaikan pesan kepada jamaah di Masjid Al Muhajirin untuk terus menjaga kerukunan, Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik agar tetap terjaga.

Pesan tersebut disampaikan PJ Bupati kepada seluruh warga Desa Simpang Babat, agar mampu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat dengan mengedepankan budaya kearifan lokal.

“Saya sangat mengapresiasi warga Desa Simpang Babat yang hidup rukun dan menjaga keharmonisan masyarakat,” paparnya.

Selain itu, PJ Bupati juga secara tegas mengimbau agar masyarakat dapat menyaring informasi yang beredar di Medsos. "Jangan sampai diadu domba dengan isu – isu radikal yang mengatas namakan agama, yang akan memecah belah Islam, bijaklah dalam menggunakan medsos saring dulu informasi jangan langsung di sher", ujarnya.

Kalau ada informasi harus disaring terlebih dahulu, kata Rosidin, dalam kesempatan tersebut Bupati PALI menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, untuk perawatan Masjid dan lainnya.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar