Recent Posts

Labels

PJ Bupati PALI Hadiri Penyariangan Undian Tabungan Pesirah BSB

08/04/21

PJ Bupati PALI H Rosidin Hasan

Muara Enim, BJ.COM - PJ Bupati Penukal Abab Lemtang Ilir (PALI) H Rosidin Hasan, menghadiri acara penyaringan undian berhadiah tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang, Kamis (08/04/2021).

Pengundian hadiah yang digelar di pelataran Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang ini, dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Sumsel, DPRD, Kapolsek Tanah Abang, Kepala OPD, Camat Tanah Abang, Kepala Desa Tanah Abang, Nasabah Tabungan Pesirah dan Undangan Lainnya.

Satu Unit Mobil Toyota Yaris menjadi hadiah grand prize untuk periode penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020, juga ada Dua Unit Sepeda Motor, Satu Unit Laptop, Lemari Es, dan hadiah-hadiah lainnya yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang. 

Dalam sambutan Kepala Bank Sumsel Babel Bapak Cabang Tanah Abang Sobirin menjelaskan bahwasannya undian hadiah Tabungan Pesirah ini merupakan program dari Bank Sumsel Babel yang rutin digelar setiap tahun.

”Ini merupakan undian dan program tahunan, di mana dalam satu tahun dilaksanakan satu kali undian dan diikuti oleh semua nasabah tabungan pesirah,” jelasnya.

Sobirin juga menambahkan, bahwa undian berhadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak Bank kepada Nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel. Ia juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan hadiah, untuk nasabah yang belum beruntung semoga mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.

Dalam sambutannya PJ Bupati H Rosidin Hasan menyampaikan, kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan peran dalam pembangunan serta dengan menabung di Bank Sumsel Babel.

“Sebagai warga masyarakat Kabupaten PALI tentunya mempunyai kewajiban untuk ikut memajukan Bank Sumsel Babel ini, dengan menabung artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita", ujarnya.(bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar