Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan Ke-57, Kepala Rutan OKU Ikuti Upacara


Baturaja, BJ.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja ikuti pelaksanaan upacara ke-57, Selasa (27/04/2021).

Pelaksana Tugas Harian Kepala Rutan Baturaja I Wayan Tapa Diambara dan seluruh pejabat struktural Rutan Baturaja turut mengikuti Upacara yang dilaksanakan pagi hari di ruang rapat Rutan Kelas IIB Baturaja.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker, upacara digelar secara virtual melalui video conference dan dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham Mahfud MD.

Dalam sambutannya, Mahfud MD menyampaikan Pemasyarakatan kita yakini bersama sebagai sebuah tools _Nation building_ dan _character building_ sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Presiden Soekarno pada Konferensi Lembang tahun 1964.

Ini adalah semangat yang mengandung makna bahwa Pemasyarakatan dituntut untuk mampu membangun kapasitas pribadi para pelanggar hukum agar menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57! Kobarkan semangat “Adaptasi Akselerasi, Pemasyarakatan PASTI Maju, pungkasnya.(Lasin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar