Per Maret 2021 Pendapatan Daerah Muara Enim 21,34%


Muara Enim, BJ.COM - Untuk kita ketahui semua, per 31 Maret 2021 triwulan pertama di Tahun 2021, capaian pendapatan daerah Muara Enim baru berkisar 21,34%, kalau kita hitung rasionya selama 12 bulan semestinya 25 % per triwulan, namun kita tidak perlu juga pesimis karena kondisi yang memang terjadi dan melanda dunia sekarang salah satunya pandemi Covid-19 dan ini menyebabkan begitu banyak kendala-kendala yang dihadapi sehingga mengidentifikasi capaian 21,34% ini adalah cukup baik.

Hal tersebut disampaikan Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) di depan para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah dan para Camat se-Kabupaten Muara Enim saat pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Perangkat Daerah (Rapat Staf) Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kamis (29/04) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim.

Akan tetapi, lanjut HNU mengatakan, ini tidak boleh berlanjut, kedepan kita harus dapat berpikir bagaimana caranya capaian per triwulan 25% harus kita capai bahkan menutup kekurangan dari 21,34% tadi yakni sebesar 3,66% sehingga kedepan target capaian kita akan maksimal sesuai dengan yang telah di rencanakan.

“Terus terang saya katakan, masyarakat di Bumi Serasan Sekundang ini mestinya sungguh sangat bahagia karena banyak objek-objek vital yang diusahakan dan di operasikan oleh BUMN dan BUMS yang tentu dapat memberikan kontribusinya bagi pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” terang HNU.

Untuk itu, HNU mengajak seluruh peserta rapat tadi untuk bekerjasama meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Muara Enim.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar