Pendidikan Bintara Provos MK dan Pendidikan Tamtama Pengemudi Angkutan Bermotor MK TA 2021 Resmi Ditutup


Singkawang, BJ.COM - Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., resmi menutup Pendidikan Bintara Provos MK dan Tamudi Angmor MK TA 2021, pagi tadi pada pukul 08.00 WIB.

Acara penutupan berlangsung di Aula Sudirman Rindam XII/Tpr dan dihadiri oleh Wadan Rindam XII/Tpr, Kolonel Kav Afkar Mulya, S.E., para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/Tpr dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Danrindam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil mengikuti pendidikan ini selama 6 minggu di Depo Pendidikan Kejuruan Rindam XII/Tpr dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.

"Saya harapkan semua materi baik secara teori dan praktik yang telah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan baik Pendidikan Bintara Provos MK maupun Pendidikan Tamtama Pengemudi Angkutan Bermotor MK, dapat diaplikasikan secara nyata di satuan sesuai dengan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Danrindam XII/Tpr menitipkan pesan moral kepada mantan peserta didik agar seluruh hal-hal yang baik didapatkan pada saat melaksanakan pendidikan di Rindam XII/Tpr dapat disampaikan kepada seluruh personel di satuan masing-masing.

“Jadilah agen perubahan yang dapat merubah diri sendiri dan membuat sesuatu hal yang baik dan positif kepada yang lainnya dan kepada satuanmu,” jelasnya.

Bentuk dan jadikan dirimu sebagai prajurit TNI Angkatan Darat yang Tentara Pejuang, Tentara Nasional, Tentara Rakyat, dan Tentara Profesional didalam melaksanakan tugas dan yakinlah apabila kamu berbuat, kedepan satuan TNI AD akan semakin solid, profesional di bidangnya dan semakin dicintai oleh rakyat,” imbuh Komandan Rindam XII/Tpr mengakhiri penutupan pendidikan di Rindam XII/Tpr.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar