Recent Posts

Labels

Panen Hadiah Simpedes di Kantor BRI Kanca Muara Enim

07/04/21


Muara Enim, BJ.COM - Plh. Bupati Muara Enim, Dr.H.Nasrun Umar,SH,MM yang diwakili Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Pemkab Muara Enim, Feri Sonovel, menghadiri acara panen hadiah simpedes semester II tahun 2020 periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021, di Halaman Kantor BRI Kanca Muara Enim, Selasa (06/04).

Apresiasi dan penghargaan disampaikan Feri atas nama Pemkab Muara Enim atas kegiatan pengundian panen hadiah simpedes yang digelar Kantor Cabang BRI Muara Enim, sebagai bentuk kepedulian kepada nasabah setianya.

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Feri meminta BRI Muara Enim untuk terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim sesuai visi misi Merakyat, terutama untuk membantu dunia usaha UMKM di Bumi Serasan Sekundang dan kegiatan sosial lainnya melalui Dana Corporate Sosial Responsibility (CSR). 

"Semoga BRI Muara Enim terus jaya dan selalu bersinergi dengan pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Berdaya Saing dan Sejahtera," ucap Feri.

Sementara Pimpinan Kantor Cabang BRI Muara Enim, Asa Ageng Afianto menyampaikan, program undian Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah. “Walau saat ini dalam kondisi pandemi dan ekonomi yang kurang baik, namun BRI tetap berkomitmen menyelenggarakan undian untuk nasabah setia,” ungkapnya.

Pinca BRI Muara Enim ini juga menambahkan siap bersinergi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbumbuhan ekonomi Kabupaten Muara Enim, berbagai langkah telah dilakukan BRI untuk mewujudkannya antara lain dengan merestrukturisasi utang UMKM, pembagian sembako,masker, vitamin, bagi para pedagang, tempat cuci tangan, kemudian ada pula penyediaan motor sampah dan lain sebagainya.

Pada kegiatan yang digelar dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan oleh petugas kepolisian dari Polres Muara Enim, notaris, dan Dinas Sosial Provinsi Sumsel maupun Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim. 

Berbagai hadiah dibagikan pada acara bertajuk panen hadiah simpedes ini dan hadiah utama berupa 1 unit mobil honda mobilio diraih nasabah dari Unit Muara Enim atas nama STI Tarbiyah Muara Enim.(ijas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar