Ketua KPU RI: Menyongsong Pemilu KPU PALI Perlu Gedung Baru

Ketua KPU RI Ilham Saputra S,IP mengatakan KPU PALI perlu gedung baru dalam menyongsong Pemilu dan pemilihan serentak 2024 mendatang, saat menerima audensi KPU PALI berserta KPU Provinsi Sumatera Selatan dan Bawaslu PALI, Jumat (30/4/2021)

Jakarta, BJ.COM - Ketua KPU RI Ilham Saputra S,IP menerima audiensi KPU Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), yang didampingi oleh Bawaslu Pali dan KPU Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (30/4/2021) di Kantor KPU RI.

Audiensi tersebut dalam rangka melaporkan hasil pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pali Tahun 2020, pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021.

Ilham Saputra mengapresiasi pelaksanaan PSU di PALI yang berjalan lancar tanpa ada konflik sosial, seusai semua tahapan selesai, Ilham meminta KPU Kabupaten Pali agar segera memikirkan kantor sekretariat yang kondisinya tidak memungkinkan lagi.

"Sehingga perlu diajukan pembangunan gedung baru, untuk menyongsong penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 mendatang", ujar Ilham.

Sedangkan Ketua KPU PALI mengatakan, Audensi ini laporan terkait hasil PSU Pali yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021, ungkap Sunirio SE.

"Semua berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk, terkait sekretariat atau Kantor KPU PALI untuk persiapan menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024, kita akan minta support dan dukungan dari DPRD Pali dan Pemda Pali", terang Ketua KPU PALI Sunario SE.(Iz)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar