Ketua dan Sekda MaDa LMP Provinsi Sumsel Monitoring Pembangunan Pasar Talang Betutu Palembang


Palembang, BJ.COM -  Usai Musyawarah Daerah Laskar Merah Putih Sumsel di Palembang beberapa pekan yang lalu, terpilih sebagai Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumsel akni, Alex Kosasih sekaligus Owner Pembangunan Pasar Rakyat Mandiri di Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarame Kota Palembang Sumsel, Sabtu 24/04/2021.

Meninjau langsung progres pekerjaan bangunan pasar rakyat mandiri di Kelurahan Talang Betutu guna meningkatkan daya jual beli masyarakat dalam satu atap untuk dapat menunjang pendapatan Pedagang, sekaligus pendapatan Asli Kodya Palembang di bidang restribusi lapak harian para pedagang dan restribusi parkir pelayanan pasar.

Berkemungkinan kita akan resmikan pada akhir April ini untuk operasionalnya oleh Walikota Palembang Harnojoyo yang di dampingi Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, pungkasnya.

Di tempat terpisah Agung Fahrurrozi SE (Sekda LMP) menegaskan bahwa ini hasil upaya dari Ketua Mada Sumsel Alex Kosasih yang secara mandiri peduli dengan pasar Tradisional Rakyat, agar tidak musnah di telan zaman pasar Modern, maka atas nama LMP Sumsel kami tetap bermitra terhadap Pemerintah guna Kontrol Sosial Ormas dapat bersinergi dalam program Pemerintah Daerah Sumsel pada umumnya, tegasnya.

Salah satu warga Pedagang yang telah memiliki hak penggunaan bejualan Daging Ayam Bapak Evan dengan usia separuh baya yang kesehariannya berjualan di beberapa pasar yang ada di Kota Palembang, mengungkapkan rasa haru atas peduli seorang Ketua LMP Sumsel Bapak Alex Kosasih memberi peluang sekaligus mengurangi pengangguran di sekitar wilayah Talang Betutu ini, saya mewakili pedagang sangat terima kasih dan kami juga berharap kiranya Pemerintah dapat memberi Kucuran Modal Usaha Kecil untuk kami semua agar dapat membantu dan meringankan beban pedagang serta keluarga kami tentunya, harapnya.

Firman Hakim SH selaku Pengacara serta Advokat LMP Sumsel membenarkan adanya Pasar Rakyat yang di bangun Oleh Ketua LMP Sumsel sudah tahap finishing untuk uji kelayakan agar manfaat penggunaannya tetap bermutu menjadi Pusat perekonomian temptat tukar menukar barang dan jasa, tutupnya. (*wr*)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar