Kapolres Muba bersama Awak Media Besuk Wartawan yang Sedang Sakit


MUBA, BJ.COM - Dibulan penuh berkah Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SIK beserta jajaran menyambangi kediaman salah satu jurnalis bernama yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari sakit yang di derita berupa Tumor yang berada di paru-paru, Rabu (14/4/2021).

Disela pertemuan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SIK menyampaikan kepada rekan jurnalis Redi yang sedang dalam masa penyembuhan, saya beserta jajaran di sini ingin langsung melihat keadaan saudara Redi karena selama ini saya pribadi hanya bisa mendengar dari rekan-rekan Jurnalis yang lain, tanpa tau keadaan yang sesungguhnya.


" Kami mendoakan semoga saudara Redi lekas di beri kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala, ini juga sebagai suport kepada Redi untuk lebih kuat dalam melawan penyakit yang di derita nya saat ini," ujar Kapolres.

Dilain kesempatan Kurnaidi ST selaku Sekertaris SMSI Sumsel, sekaligus Ketua POM COVID Muba yang juga datang pada hari yang sama, menyampaikan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada saudara Redi.

" Supaya kedepannya saudara kita REDI bisa kembali sehat dan bisa beraktifitas lagi," ujar Kur (sapaan akrab sehari-hari) 

Beda halnya dengan Riyan SyahPutra selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba beserta jajaran kepengurusan hanya memberikan doa kepada rekan Redi supaya lekas sembuh dan cepat pulih dari penyakit yang di deritanya.

" Insha Allah kami akan selalu mensuport dan Mendoakan Kakanda Redi agar dapat berjuang sembuh dari penyakit yang dialami, Keluarga Jurnalis Muba berharap dapat berkumpul bersama kembali, karena beliau juga salah satu keluarga, teman dan sahabat yang peduli sesama," bebernya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar