Kadis Kominfo Ajak AWDI Bangun Citra Muara Enim yang Positif


Muara Enim, Bj.Com Bupati Muara Enim diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim (Kadiskominfo) Ardian Arifanardi menghadiri peringatan Hari Jadi ke-21 Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dan Hari Jadi ke-2

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWDI Muara Enim Raya di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kota Muara Enim, Rabu (07/04) siang.

Dalam sambutannya di kesempatan tersebut, Kadiskominfo Ardian Arifanardi mengucapkan selamat Hari Jadi ke-21 AWDI dan Hari Jadi ke-2 AWDI Muara Enim Raya, semoga kedepan dapat semakin maju dan jaya.

Dirinya pun mengajak seluruh rekan jurnalis untuk memberikan informasi yang berimbang, akurat dan terpecaya karena aktifitas dan kreatifitas dari rekan-rekan jurnalis merupakan salah satu hal yang penting dalam kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan.

Namun, yang pasti kami selaku Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus mendoakan mudah-mudahan organisasi AWDI akan semakin maju dan jaya tentunya kami juga siap bersinergi dengan seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam AWDI sebagaimana kami bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis Iainnya.

"Wajar kalau di dalam tulisan kita ada yang mengkritik dan nengatif, tapi tentu harus dalam sifat yang membangun utamanya untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," ujar Ardian menambahkan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda

Kabupaten Muara Enim, Ketua Umum AWDI Budi

Wahyudin Syamsu beserta Wasekjen Erni, Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah dan rekan-rekan media lainnya.(hijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar