Jelang PSU Pilkada PALI, Suhu Politik Mulai Panas

Novan Fadli SH Ketua DPC Ferari  Pali pengamat hukum dan politik

PALI, BJ.COM - Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU), pada 21 April 2021 yang akan mendatang, situasi politik terkini mulai meningkat panas, baik obrolan di tengah masyarakat hingga di media sosial.

Sebagai Pilar Demokrasi Insan Pers yang berada dalam wilayah kerja Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, hendaknya menyajikan berita yang objektif dan kredibel, sehingga berita yang dimuat tidak provokatif dan menjadi penggiringan Opini masyarakat.

Menurut Novan Fadli,S.H pengamat politik sekaligus Ketua DPC FERARI Kabupaten PALI mengatakan, akhir-akhir ini banyak sekali media Online yang memuat berita keburukan Pemerintah Pali, padahal Pali sudah mengalami kemajuan yang signifikan dari tahun ke tahun, jika ada kekurangan mari perbaiki bersama, tukasnya Rabu (07/04/2021).

"Pemerintah sudah bekerja keras membangun Pali, mari kita bantu, dan lanjutkan pembangunan, harus kita hargai segala upaya yang telah Pemerintah perbuat untuk masyarakat PALI jangan cuma kritik kasihan pejabat yang telah bekerja", ucapnya.

Ditambahkannya lagi, untuk masyarakat Pali hendaklah melakukan kroscek terhadap berbagai macam berita yang menyudutkan Pemerintah, agar bisa diyakinkan kebenarannya.

Selanjutnya, Novan mengatakan untuk masyarakat TPS 08 Desa Babat, TPS 06 Desa Tempirai, dan TPS 09 dan 10 Desa Air Itam yang melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pililah Pemimpin yang memiliki pengalaman dan terbukti dalam memimpin, bekerja dan membangun daerah, tutup Novan.(npn)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar