Jelang Hari Jadi, AWDI Muara Enim Gotong Royong Sambut HUT Ke-21


Muara Enim, BJ.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), yang ke-21 untuk Nasional dan ke-2 untuk Kabupaten Muara Enim, seluruh anggota dan pengurus AWDI lakukan persiapan sambut hari jadi, Kamis (01/04/2021).

Tampak para anggota dan pengurus AWDI bahu membahu lakukan segala persiapan dari mulai memasang umbul-umbul, banner serta mempersiapkan properti pendukung untuk keperluan acara tersebut.

Ketua panitia Asef memberikan suport kepada seluruh anggotanya untuk bekerja sama, saling bahu membahu, serta tetap solid demi sukses nya pelaksanaan Hut AWDI di Muara Enim.

Dirinya juga mengatakan kepada semua anggota AWDI, supaya kita tetap menjaga tali persaudaraan baik untuk kita di AWDI maupun sesama jurnalis yang tergabung di organisasi lain.

Sementara itu Ketua DPC AWDI Muara Enim, Rudiyansyah menekankan, untuk semua anggota AWDI, yang tergabung di organisasi lain tetap diharapkan memakai atribut yang nanti nya akan dibagikan  kesemua anggota. Kita jaga kekompakan dan kebersamaan kita.

Masih kata Rudiansyah. Berharap untuk pelaksaan di hari ulang tahun Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)  yang akan dilaksanakan di gedung kesenian pada hari rabu tanggal 07. 04, 2021 mendatang, kita sukses kan Bersama tanpa ada halangan dan hambatan, dan  kita akan tetap patuhi prokes covid 19, dengan jaga jarak,  menyiapkan tempat cuci tangan, serta memakai masker, tutupnya.(Hijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar