Iklil Resmi Jabat Polsek Pemulutan OI


OGANILIR, BJ.COM - Setelah proses serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Yusantiyo Sandhy SH SIK, di halaman Mapolres OI, Rabu (7/4/21).

Maka resmi sudah IPTU Iklil Ananuar, Ps. Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Sumsel, resmi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir (OI), menggantikan AKP Apriyadi yang meninggal dikarenakan sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres OI, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, Kapolsek Pemulutan yang baru agar segera untuk menyesuaikan diri, pelajari anggota, lingkungan dan dinamika masyarakat serta lakukan kegiatan sebaik mungkin untuk menunjang Harkamtibmas.

Dikatakan juga bahwa mutasi dan pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, tak lain bertujuan untuk memelihara kelangsungan kepemimpinan juga sebagai langkah pembinaan karir terhadap anggota.

"Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Korps Bhayangkara adalah hal yang biasa. Tujuannya untuk memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota," katanya.

IPTU Iklil merupakan putra dari Sekda OI, H. Muhsin Abdullah. Iklil merupakan lulusan dari Sekolah Inspektur Polisi (SIP)**(YAN/Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar