HNU Siap Serap Aspirasi Masyarakat dan Terima Kritikan


Muara Enim, BJ.COM - Bersama Perangkat Daerah Teknis terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, Dinas Kominfo, serta Dinas-Dinas terkait lainnya.

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) kembali melaksanakan kegiatan Safari Jum'at (BUNGADESA) Bupati Ngantor di Desa, kali ini digelar di Desa Tanjung Medang Kecamatan Kelekar, Jum'at (09/04).

"Kami datang dan hadir langsung disini tak lain hanya untuk bersilaturahmi serta menyerap langsung aspirasi, masukan-masukan termasuk kritik yang membangun yang mana sumbernya berasal langsung dari masyarakat, karena kami yakin masyarakat setempatlah yang lebih mengetahui apa-apa saja yang memang dibutuhkan untuk kemajuan Desa serta kesejahteraan masyarakat di Desa tersebut," ucap HNU diawal sambutannya.

Seusai memberikan bantuan berupa speaker wireless, mesin genset, kipas angin dan bola volly serta menyerahkan E-KTP dan kartu AK-I untuk para pencari kerja kepada warga masyarakat Desa Tanjung Medang.

Kemudian, menjawab permohonan dari masyarakat diantaranya perbaikan akses jalan Desa Tanjung Medang, Pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dan Pembangunan Menara Masjid Nurul Falah. HNU memastikan permohonan tersebut akan dapat direalisasikan karena itulah tugas pemimpin dan Pemerintah Daerah.

"Jika pun tidak sekarang maka akan dijadikan program prioritas ke depan karena aspirasi tersebut merupakan hal yang harus di dengar, di realisasikan dan di carikan solusinya oleh Pemimpin ataupun Pemerintah Daerah, dengan catatan harus sesuai dengan aturan yang ada,” terang HNU.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar