H.Askolani Bupati Banyuasin Safari Jum’at Melihat Langsung Laporan Camat Dan Kades


Banyuasin, BJ.COM - H Askolani, SH, MH Bupati Banyuasin di dampingi Ketua DPRD. Kabag Kesrah, Kadis BPBD, Ketua MUI  melakukan safari Jum’at di Desa Songo Makmur Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin.

Dalam Kunjungan hari ini Bupati Banyuasin H. Askolani,SH, MH mengatakan bahwa dirinya ingin meninjau langsung kondisi masyarakat yang selalu mengelu tentang jalan poros pulau Rimau dan selat penuguan karna Selama ini saya menerima laporan dari Pak Camat dan Kades nya saja

“Dan namun hari ini saya menyaksikan Ikut merasakan sendiri,dan insyaallah apa yang di harapkan masyarakat akan kita wujudkan , terutama soal keinginan masyarakat tentang jalan bagus” terang Bupati Jum’at (19/maret/2021).

"Lanjut Bupati dirinya sengaja mengajak Ketua DPRD Banyuasin agar ikut juga merasakan penderitaan masyarakat Kecamatan Selat Penuguan.Dengan hadirnya ketua DPRD ini otomatis dirinya tidak bisa menolak jika pemerintah kabupaten Banyuasin, mengajukan usulan pembangunan jalan di selat penuguan ini.

“Pada guy oh by bh gini kita sudah usulkan dana sebesar Rp 80 M. hingga jalan ini bisa di perbaiki sampai ke kantor camat selat Penuguan, sedangkan yang ada saat ini baru Sampai primer 2 .Tahun 2022 insyaallah masuk lagi dan Semua masyarakat kecamatan pulau Rimau dan kecamatan Selat penuguan dapat merasakan jalan bagus,” terangnya(Indra/MSI)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar