H Askolani Targetkan Panen Raya 2021 Banyuasin Peringkat 1 Nasional


Banyuasin, bulletinjournalist.com - H Askolani, SH, MH Bupati Banyuasin, didampingi Kepala Dinas Pertanian Zainuddin dan Camat Sungsang Kamis, (18/Maret/2021 ) melakukan panen raya di Dusun IV Selat Cemara Desa Sungsang II, Kecamatan Banyuasin ll.

Dalam kata sambutan nya H.Askolani, SH, MH menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini pemerintah kabupaten Banyuasin, akan selalu hadir di tengah petani, akan mencari solusi apa -apa yang menjadi permasalahan di tengah para petani kita saat ini.

”Untuk itu  Saya bangga dengan para petani.karna saya juga bertani, dan terlahir dari keluarga petani. jadi apa yang bapak ibu petani rasakan saya perna rasakan, namun di tahun 2021 ini target kita harus Kita menjadi nomor satu Nasional penghasil gabah kering,” terangnya.

Dan untuk mengatasi kendala-kendala yang ada saya selaku Bupati Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin saat ini tengah uji coba Lembaga Tani, yang tugasnya menjadi distributor dan penyalur apa yang di butuhkan para petani.

”Jadi kerja dan kejar keberhasilan itu. Jika berhasil maka akan kita terapkan, jadi lembaga inilah yang nantinya akan menjadi wadah dan penampung semua kebutuhan masyarakat baik penyediaan  pupuk, comben dan masalah-masalah harga gabah,"tutupnya. ( Msi )

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar