Dr Sri Fitriyanti Askolani Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Lantik TP PKK Kecamatan


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Ketua Tim Pengerak PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti mengungkapkan keyakinannya akan kiprah TP PKK di tingkat Kecamatan di se-Kabupaten Banyuasin, meski begitu ia mengaku belum semua program terlaksana dan sebab itulah ia juga meminta pemerintah turut mendukung kerja TP PKK yang ada di Kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan  Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani dalam sambutanya pada acara Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, Pengukuhan Duta Cegah Stunting Kecamatan, Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 49 dan Rakon PKK Kabupaten Banyuasin Tahun 2021. Bertempat di Graha Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Rabu, (31/3/2021).

Meningkatkan Keluarga Berkualitas, Gerbang Keren dan Rindu Dilaunching Bupati BanyuasinBupati Askolani : PPDI Harus Bisa Menjadi Contoh Yang Baik Di Desa Masing-masingH Askolani Resmikan Pelayanan Hemodialisis RS. Hermina Opi Jakabaring

Terdapat 12 (dua Belas)  Ketua TP PKK Kecamatan yang baru tersebut langsung dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani dan disaksikan langsung Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH.

dr. Fitri dalam kesempatan yang berbahagia di tengah tengah 12 Ketua TP PKK Kecamatan tersebut, ia kembali menekankan kepada seluruh pengurus PKK baik di Kabupaten sampai Desa akan bekerja keras untuk mendukung 7 (Tujuh) program dan 12 (Dua Belas) Gerakan dari Pemkab Banyuasin, Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Saya dan Ibu Neni Slamet terus melakukan upaya, program dan koordinasi terus keseluruh Pengurus PKK yang ada di Kecamatan. Tentu saja semua ini dibantu oleh Pengurus PKK Kabupaten Banyuasin,” tegas Fitri.

.Sementara itu, Bupati Askolani juga berharap di setiap kecamatan agar memperhatikan masyarakat yang membutuhkan tenaga kesehatan. Setiap ibu hamil dan balita harus dipantau perkembangannya, agar stunting di setiap kecamatan dapat dicegah.

Bupati Askolani menyampaikan agar seluruh TP PKK dapat mensukseskan dan mendukung ke sepuluh program TP PKK.

“Karena beberapa program pemerintah ada berkaitan dengan TP PKK, sehingga dapat mendukung menuju Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera dapat terwujud,” tutupnya. (Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar