DPP API Bagikan Sembako di Kabupaten Muara Enim dan Lahat


Muara Enim, BJ.COM - Jum'at barokah pada bulan suci Ramadhan (DPP API) Aspirasi Pewarta Independen Muara Enim membagikan sedikit bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan ada pun sasaran pembagian Sembako itu sendiri terdiri dari korban kebakaran, ibu ibu lansia dan yang benar membutuhkan, dan masih banyak lagi.

Santunan sembako bukan hanya berpokus di Kabupaten Muara Enim saja tetapi juga merambah ke Kabupaten Tetangga yaitu Kabupaten Lahat. Jum'at 30/04/21.

Untuk kabupaten Lahat yang menjadi target di Desa Muara Lawai Kecil kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Untuk di Desa Muara Lawai yang menerima santunan bantuan sembako ada empat (4) orang 1.nenek Kait 2. Nenek Kumar 3. Nenek ner 4. Ibu Dahri, Bantuan Sembako langsung di salurkan kerumah masing-masing.

"Terimakasih banyak telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami ," ucap Dahri.

Sedangkan untuk di Kawasan kabupaten Muara Enim yang mendapatkan santunan bantuan sembako adalah desa kepur Kecamatan Muara Enim dan Desa Lais Kecamatan Ujanmas.

Untuk Didesa kepur yang mendapatkan santunan bantuan sembako korban kebakaran didesa kepur, dusun dua ( 2 ) korban bernama bapak syehadin.

Bantuan sembako tersebut langsung di berikan oleh ketua DPP API Agustan Kepada Pemerintah desa dalam hal ini diterima oleh Kadus II Thomas Sapta dan langsung di serahkan kepada Syehadin.

Selanjutnya pemerintah desa kepur Hasminudin selaku kepala desa yang di wakili oleh Kadus II Thomas Sapta, menyampaikan permohonan maaf karena kepala desa tidak bisa hadir mendampingi di karenakan ada tugas yg tidak bisa di tinggalkan.

"Pak Kades berpesan terimakasih karena telah peduli dengan warganya dan dia mohon maaf tidak bisa mendampingi di karenakan banyak tugas yang tidak bisa ditinggalkan, semoga API Sukses selalu," ucap Sapta mewakili Kades.

Dilanjut dengan Lagi perjalanan menuju desa lais kecamatan Ujanmas Pembagian sembako ini ada Tiga tempat untuk didesa lais ini yang pertama kepada ibu ibu lansia yang kedua sama kepada ibu ibu lansia juga dan yang terakhir kepada pakde.

"Semoga kedepan DPP API Muara Enim semakin jaya dan besar seperti organisasi lainya, serta dari kepengurusanya serta Jajaran KSB dan anggota DPP API slalu di beri kesehatan, kelancaran dan kesuksesan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih".(AJI)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar