Recent Posts

Labels

Camat Tinjau Langsung UPTD Dukcapil di Muara Telang

20/04/21


Banyuasin, bulletijournalist.com - Kegiatan pelayanan Pencetakan Dokumen kependudukan, seperti KK - KTP, el -AKTE Kelahiran dan KIA di Tinjau langsung oleh M. Sobri .S.Sos MM Camat Muara Telang, Senin (19/April/ 2021).

Dengan kehadiran nya pak camat meninjau langsung melayani Masyarakat ketua UPTD Dukapil muara telang menyambut dengan baik dan masyarakat Dengan Gembira bahkan masyarakat tidak malu malu untuk bertanya pada pak camat jawab dengan candaan tpi Sambil memberi arahan kepada Masyarakat harus antrian bergilir,"katanya.

"Dan bagi masyarakat yang datang untuk mengurus berkas Dokumen kependudukan. Jangan lupa harus patuhi protokol kesehata karna mengingat kita masih di tengah covid-19 harus memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Dan bagi masyarakat belum mengurus Dokumen kependudukan cepat-cepat lh urus. Sekarang ini mau apa pun harus pakai KK - KTP, seperti mau berobat atau dapat Bantuan apalagi Sekarang pak Bupati kita banyak program,"pungkas nya.

Dan melalui pesan WhatsApp, Kadis Disdukcapil Banyuasin Saukani di media ini Sangat bangga sekali dan berterima kasih atas ke ikutan serta pak camat Muara Telang M. SOBRi S.Sos. MM dalam meinformasi kan turut serta Membantu program. Dinas kependudukan Kabupaten Banyuasin Sekali lagi saya ucap kan terima kasih Telah membantu kami,"tutupnya.(Msi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar