Recent Posts

Labels

Bupati Dodi Reza Minta Komisioner KPAD Maksimal Andil Lindungi Anak-anak di Muba

27/04/21


SEKAYU, BJ.COM - Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, Pemkab Muba mengimbau Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Muba untuk bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Dodi Reza ketika menerima audiensi KPAD Kabupaten Muba, Selasa (27/4/2021) di ruang Audiensi Bupati Muba.

"Silahkan berkoordinasi dengan OPD terkait, lakukan juga kerjasama dengan instansi vertikal. Harus tetap semangat memastikan anak-anak di Kabupaten Muba mendapatkan hak dan terlindungi dari tindakan kekerasan,"ucap Dodi.

Ketua KPAD Muba Soleman MPdI menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Muba sehingga telah terbentuk KPAD di Kabupaten Muba. Secara umum program kerja sudah mulai dilaksanakan, KPAD bekerja sesuai dengan barometer nya, Hak anak terpenuhi dan kekerasan anak tidak ada lagi.

"Setelah satu minggu dilantik telah ditemukan dua kasus permasalahan, alhamdullilah dapat terselesaikan dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berbuat agar predikat kabupaten kita sebagai Kabupaten Layak Anak tetap bertahan ucapnya".(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar