Bupati Banyuasin Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kadis Dukcapil


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Sebagai Apresiasi kinerja terbaik Dedikasi yang tinggi Komitmen yang kuat Wajar kalau Kepala Dinas kependuduk kan Dukcapil Kabupaten Banyuasin Saukani Mendapat Penghargaan Kategori Dukcapil-bisa.

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, di Jakarta (05/Maret/2021), Diserahkan Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH didampingi Wabup H Slamet Somo Suntono, kepada Saukani Kadis Dukcapil Kabupaten Banyuasin.

Dihadiri Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, Dandim 0430 Ibu Ketua TP-PKK dan Wakil TP-PKK. Kabupaten Banyuasin, di gelar nya acara penyerahan piagam tersebut di depan Halaman kantor Bupati Pemkab Banyuasin, (09/April/2021).

"Bahkan tahun, 2020 Kadis dukcapil Banyuasin Saukani dapat penghargaan dari Menpan. RB, RI Tjahjo Kumolo dengan kategori Dinas kependudukan. Sangat baik, Dengan keberasilan ini Bupati Banyuasin, H. Askolani SH, MH sangat mengapresasi ususnya kepala Dinas kependudukan Banyuasin, Saukani.

atas Kerja keras  dengan bawahan nya hingga Dinas kependudukan Kabupaten Banyuasin, Mendapat dua predikat penghargaan," dalam kategori, sangat Baik dan Dukcapil bisa.

Oleh sebab itu. Bupati Banyuasin, H. Askolani SH, MH berharap agar prestasi - prestasi yang telah kita dapat harus kita pertahan kan dan kalau bisa kita tingkat kan lagi di selah Kata nya   Menyerah kan piagam penghargaan kepada Kadis Dukcapil Saukani,"tutupnya. (Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar