Bupati Banyuasin Serahkan KIA dalam Safari Ramadhannya Secara Simbolis


Banyuasin, bulletinjournalis.com - Tahun 2021 target cetak Kartu Identitas Anak (KIA) lebih kurang 130.000 keping dan setiap Safari Ramadhan Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH menyerahkan KIA untuk memenuhi Identitas anak-anak di Kabupaten Banyuasin dilakukan secara berkesinambungan dan nyata, seperti di Kecamatan Muara Padang, Rabu (21/04/2021).

Langsung diserahkan ke Masyarakat walau dengan cara simbolis oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH dan ini semua sudah di programkan oleh Bupati Jauh sebelum bulan Ramadhan. 1442 .H jadi dengan melalui di gelar nya blusukan safari Ramadhan, Bupati H.Askolani SH,MH bisa lebih dekat lagi dengan Masyarakat. agar bisa tahu apa Yang di kelu kan masyarakat,"tuturnya.

"Melalui whatsapp Saukani Kadis Dukcapil Banyuasin, Kamis (22/April/2021) terbitnya berita menghubungi Media ini. dan dia selaku Kepala Dinas kependudukan catatan sipil Siap melaksanakan Program Bupati Banyuasin, dalam melayani Masyarakat Mencetak Dokumen kependudukan seperti. (KK - KTP - Akte - KIA), katanya.

Saukani Kadis Dukcapil Banyuasin, dan Jajaran pegawai dukcapil akan bekerja lebih giat lagi semaksimal mungkin dalam melayani. Masyarakat agar untuk kedepan harapan nya masyarakat Banyuasin, harus sudah punya (KK-KTP) Semua dan anak-anak (Akte-KIA) Dan tidak ada lagi. kata -kata dari masyarakat Tidak punya (KK-KTP) Karna pelayanan sangat di permudah. Karna sudah ada UPTD dukcapil di kecamatan masing-masing,"tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar