Bupati Banyuasin Hadiri Pelantikan Pengurus BPC HIPMI


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Bupati Banyuasin H Askolani mengharapkan kepada seluruh badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Banyuasin agar berkontribusi Positif.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH dalam kata Sambutannya saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (08/April/2021).

Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH Mengucapkan selamat kepada pengurus (BPC HIPMI) Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik masa Bhakti 2020 - 2023.“Selamat kepada saudara Mahmud Ahmad, SP yang baru saja dilantik. Meskipun sekarang di tengah Pandemi, covid - 19 namun tidak mengurangi esensi dari pelantikan ini,” kata Bupati Banyuasin H.Askolani SH, MH.

Menurut Bupati Banyuasin H.Askolani SH, MH (HIPMI) adalah sebagai rumah para pengusaha muda yang dapat menjadi sarana mentransfer ilmu di antara anggota.“Kadang yang junior bisa mengalahkan yang senior, tetapi bukan hanya itu saja, sesama anggota dapat saling berbagi ilmu,” jelas dia.

"Dan tak lupa pula Bupati Banyuasin H.Askolani SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua(BPC HIPMI) Kabupaten Banyuasin Periode 2017-2020. “Terima kasih juga kepada Ketua (BPC HIPMI) yang lama yang telah menjabat (BPC HIPMl) Kabupaten Banyuasin saat ini, meski kita tahu banyak cobaan di tahun-tahun kepengurusan saudara,” kata dia.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH berharap program dan kerja dari (BPC HIPMI) Kabupaten Banyuasin dapat berperan serta membawa kearah yang lebih baik di Bumi Sedulang Setudung.“Saya tunggu eksistensinya dan dapat berkontribusi positif untuk Bumi Sedulang Setudung yang kita cintai,” pungkas dia.

Sementara Ketua Umum (BPC HIPMI) Kabupaten Banyuasin Mahmud Ahmad ,SP menyampaikan, kita pengusaha muda ingin menciptakan konglomerat konglomerat baru.”Dan kita ingin bergerak cepat untuk membantu Bupati Banyuasin dalam mempercepat pembangunan,” kata dia.

Turut hadir juga dalam acara ini Ketua (DPRD) Banyuasin Irian Setiawan,SH, M.Si, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH Kodim 0430/ yang di Wakili Aiptu Yogi, Banyuasin dan jajaran Pengurus (HIPMI) Kabupaten Banyuasin,"tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar