Bupati Asahan Minta RSUD Hams Kisaran Tingkatkan Pelayanan


Asahan, BJ.COM - Untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Hams Kisaran, Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan melakukan pertemuan dengan Direktur dan Dewan Pengawas RSUD Hams Kisaran yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (29/04/2021).

Pada pertemuan tersebut Bupati Asahan meminta kepada Direktur RSUD Hams Kisaran dr. Edi Iskandar untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Hams Kisaran, karena itu merupakan janji kepada masyarakat pada saat melakukan kampaye Pilkada Tahun 2020 yang lalu.

"Untuk meningkatkan pelayanan tersebut Direktur RSUD Hams Kisaran harus melakukan perbaikan, dimana pada perbaikan tersebut, harus memberitahu kepada Dewan Pengawas dengan cara mengekspos. Dan setelah itu, Dewan Pengawas menyampaikannya kepada saya, selaku Bupati Asahan. Karena sebagai Bupati Asahan saya harus mengetahui apa saja yang dilakukan para OPD saya," jelas Bupati.

Lebih lanjut Bupati Asahan juga menyampaikan harapannya RSUD Hams Kisaran dapat menjadi Rumah Sakit yang bertaraf Nasional, untuk itu diminta kepada seluruh OPD membantu mewujudkan hal tersebut.

"Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menerapkan 3 T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Kinerja) dalam melaksanakan setiap pekerjaan," tegas Bupati.

Pada pertemuan ini tampak hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bappenda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Hukum Setdakab Asahan dan mewakili Kepala BPKAD Kabupaten Asahan.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar