BSB Muara Enim Diminta Terus Berinovasi dan Berikan Kemudahan Bagi Nasabah


Muara Enim, BJ.COM - Bupati Muara Enim diwakili Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Ir. Tri Hadi Pranyoto, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pengundian Hadiah Grand Prize tabungan Penggerak Potensi Daerah (Pesirah) BSB Cabang Muara Enim di BSB Cabang Pembantu (Capem) Tanjung Enim Lawang Kidul, Rabu (07/04).

Pada kesempatan ini, Tri Hadi mengatakan seraya berharap kepada BSB Muara Enim untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan - kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah seperti membuka kantor kas di setiap desa sehingga mempermudah dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Untuk diketahui, dari 28 Pemerintah Daerah yang memiliki saham di BSB, tercatat Kabupaten Muara Enim menduduki peringkat ke- 5 sebagai pemilik saham terbesar di BSB.

Kemudian, untuk bantuan CSR baik kepada masyarakat dan pemerintah, BSB diharapkan terus konsisten bahkan bila perlu terua ditingkatkan setiap tahunnya sehingga masyarakat dan pemerintah benar - benar merasakan keberadaan BSB di Kabupaten Muara Enim.

Untuk Grand Prize 1 unit Toyota Yaris berhasil diraih nasabah BSB Muara Enim atas nama Ferry Hermanto.

Sementara itu, Pimpinan BSB Cabang Muara Enim, Benny Maryanto mengatakan pengundian nasabah Pesirah ini untuk periode 2020 adalah untuk nasabah - nasabah Cabang Muara Enim, Capem Tanjung Enim, Capem Semendo dan Capem Belimbing.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar