Beli Jersey Persipra, dr.Rissa Himbau Manejemen Manfaatkan Media Sosial

 

PRABUMULIH, BJ - Sebagai bagian dari masyarakat pecinta olahraga sepakbola tanah air, Tokoh Millenial Kota Prabumulih dr. Muarni Emasrissa Latifah secara langsung berkunjung ke Manejemen Persipra di "Persipra Store" Taman Jajan Prabu Jaya Kota Prabumulih, Sabtu (03/04/2021).

Rombongan dr.Rissa sore itu disambut langsung oleh Direktur Keuangan Persipra M.Afandi, SE dan Official Persipra. Untuk diketahui, kedatangan Rissa kali ini tidak lain karena kecintaannya dengan klub sepakbola lokal sekaligus ingin memberikan support kepada manejemen Persipra Prabumulih dengan membeli beberapa Jersey Persipra dan sedikit memberi masukan terhadap sistem penjualan Jersey berbasis online di tengah pandemi covid-19.


Dewasa kata Rissa, industri sepakbola tidak bisa dipisahkan dari kemajuan teknologi, salah satunya, media sosial (Medsos). Semua plaform medsos bahkan sudah mendapatkan perannya masing-masing dalam jagad dunia maya.

"Namun, satu hal penting yang perlu kita semua jaga adalah sebuah harapan bahwa pada akhirnya semua orang, termasuk pesepakbola dan elemen yang terkait di dalamnya, mampu mengerti batasan nilai dan etika saat menerjunkan diri di media sosial"ujarnya.

Anak sulung Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya ini tidak lupa memberikan saran dan masukan agar manajemen Persipra, klub kebanggaan Wong Prabumulih yang dijuluki Laskar Seinggok Sepemunyian itu dapat lebih meningkatkan pemanfaatan media sosial sebagai sarana informasi tentang seputar kegiatan Persipra maupun penjualan produk Jersey Persipra.



"Melihat dari sisi saya sebagai milenial, apalagi kondisi pandemi seperti sekarang ini, saran saya manejemen bisa lebih merambah ke media sosial termasuk seputar penjualan Jersey, jadwal pertandingan, dan bahkan pertandingan itu sendiri dapat ditayangkan secara live melalui media sosial" paparnya.

Hal ini kata dokter muda yang pernah berpengalaman di International Society Prenatal Diagnostics (ISPD) National University, Singapore ini, untuk melihat perkembangan tim favorit atau mengetahui hasil setiap pertandingan klub Persipra, tentu tidak semua masyarakat dapat menyaksikan secara langsung. Apalagi dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Oleh karena itu, sambung dia manejemen harus punya strategi tertentu agar Persipra bisa lebih dicintai oleh masyarakat dan pecinta sepakbola khususnya di kota Prabumulih.

"Segala aktivitas dan jadwal juga saran saya lebih update lagi di media sosial. Iya agar laskar-laskar Seinggok Sepemunyian dan juga masyarakat yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan bisa menonton klub kebanggaan kita itu lewat virtual," tandasnya. 

Direktur Keuangan Persipra Prabumulih M.Afandi yang dikonfirmasi seusai acara mengaku berterimakasih kepada dr.Rissa selaku tokoh Millenial Prabumulih yang secara langsung datang ke outlet penjualan Jersey Persipra untuk memberikan dukungan kepada Persipra.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan beliau dan tentu seluruh masyarakat kota Prabumulih tentunya yang memberi support mengembalikan kejayaan Persipra tempo dulu untuk tetap eksis di kancah sepakbola Nasional" ujarnya.

Fandi berharap selain dr.Rissa tokoh-tokoh muda Kota Prabumulih lainnya juga dapat berkontribusi memberikan support demi kemajuan klub sepakbola lokal berlaga di liga nasional.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar