Wakil Bupati Banyuasin Kukuhkan Muslimat Nahdlatul Ulama Banyuasin



















Banyuasin,bulletimjournalist.com - Wakil Bupati Bayuasin, Slamet Somosentono SH kukuhkan pimpinan cabang muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyuasin masa bakti 2020-2025 dan Pelantikan anak cabang muslimat NU kecamatan Se-Kabupaten Banyuasin masa bakti 2021-2026 dan harian muslimat NU Ke-75 dan Isro mi'raj 1442 . Selasa (23/03/202)

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan kepada Pimpinan dan seluruh anggota Muslimat NU Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berpijak pada nilai dan semangat paham Ahlulsunnah wal jamaah untuk menebar Rahmatan Lil Alamin sehingga hidup rukun aman dan damai dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.Religius

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Muslimat NU Kabupaten Banyuasin yang telah memberdayakan kaum Perempuan di Kabupaten Banyuasin. Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah membuat Program skala prioritas yaitu Banyuasin Sehat Cerdas dan Religius,"ujarnya. 

"Inplementasi dari Banyuasin religius yang dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin adalah melaksanakan Sholat 5, waktu berjamaah, sholat Dhuha bersama, gerakan mengaji dan membangun Rumah Tahfiz alhamdulillah di Kabupaten Banyuasin telah berdiri rumah Tahfiz, Gerakan zakat,infaq dan shadaqoh,"tandasnya. 

Ketua PC Muslimat NU Banyuasin Siti Halimah menyampaikan sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan harus menjadi perekat persatuan dan kesatuan umat, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga PC muslimah NU Banyuasin tetap solid dan mampu mengikuti dinamika yang terjadi, dan kedepan PC Muslimah Nahdlatul Ulama dapat menjadi suri tauladan kepada masyarakat dalam merespon pergerakan perubahan menuju tatanan masyarakat yang dinamis, agamis dan produktif,"katanya. 

Ketua PW NU Provinsi Sumsel Ir. Saiful Ahmad Syarifudin menyampaikan keinginannya bahwa sejak dilantik hingga tiga bulan kedepan akan membangun dan mempersatukan seluruh ranting NU di Sumsel.

"PWNU Sumsel akan melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan rutin yang telah disusun diantaranya pengajian dan doa bersama setiap bulannya diikuti anggota NU dari seluruh kabupaten/kota khususnya,"tandas nya(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar