Update Covid-19 Kabupaten Asahan, 5 Kasus Terkonfirmasi Positif


ASAHAN, BJ.COM - Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu 14 Maret 2021 bertambah 5 orang warga Kabupaten Asahan dinyatakan Konfirmasi Covid-19.

Sehingga total keseluruhan warga yang Konfirmasi pada hari ini sebanyak 667 orang sebelumnya pada hari Sabtu 662 orang.Dengan perincian 667 orang di nyatakan Konfirmasi, 61 orang dirawat, 573 orang dinyatakan sembuh,14 orang dinyatakan Suspek dan yang meninggal dunia ada 33 orang.

Data Update ini, disampaikan kepada awak media oleh Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, melalui Kabit Pemberitaan Arbin Tanjung, Minggu (14/03/2021).

berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 14Maret 2021 hingga pukul 12.00 Wib.

Hingga hari ini jumlah warga Asahan yang dinyatakan konfirmasi Covid-19 bertambah lagi.

Rahmat Hidayat menghimbau kepada warga,masyarakat Asahan khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya, mari selalu kita patuhi protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak ,mencuci tangan dengan air, menghindari kerumunan.

"Kita pasti bisa memerangi virus Covid-19 ini,apa bila semua elemen masyarakat selalu tetap mematuhi protokol kesehatan agar angka penyebaran Virus Covid-19 ini bisa ditekan"ucapnya Rahmat Hidayat. (hy)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar