Ucapan Duka Dari Klub Tenis Srikandi OKU, Atas Meninggalnya Bupati OKU


OKU, BJ.COM - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Aziz, meninggal dunia pada Senin 8 Maret 2021 Pagi WIB.

Drs. H. Kuryana Aziz tutup usia di RS. RK Charitas Palembang, Sumatera Selatan, pada usia 70 tahun.

Berbagai ucapan dan postingan turut berduka cita mengalir dari seluruh kerabat, tokoh, organisasi dan masyarakat. Salah satunya dari Club Tenis Srikandi OKU yang diwaliki oleh salah satu pengurusnya Asmawati menyampaikan turut berdukacita.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami keluarga besar Club Tenis Srikandi OKU turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah memperluas kuburannya dan menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal'alamin", tuturnya.

Dikatakan oleh Asmawati, bahwa Bapak Kuryana Aziz aktif bermain tenis dan setiap hari Selasa dan Kamis beliau selalu berkumpul dengan Club Tenis Srikandi OKU apalagi beliau merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. Jadi kami keluarga besar Club Tenis Srikandi OKU merasa sangat kehilangan dan berduka atas meninggalnya Drs. H. Kuryana Aziz, ungkapnya.

Kuryana Aziz memang diketahui hobi bermain tenis dan tergabung dengan klub tenis rajawali pemda OKU tersebut, semasa hidupnya memang gemar berolahraga dan giat mendorong perkembangan Tenis di Kabupaten OKU. 

Kuryana Aziz diketahui terpapar virus corona dan menjalani perawatan di RS. RK Charitas Palembang, kondisi Kuryana Aziz beberapa kali mengalami naik turun. Sayangnya, kondisi kesehatan Kuryana Aziz kembali menurun dan dinyatakan meninggal.

Setelah dilakukan upacara pelepasan yang dipimpin oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Jenazah langsung dibawa menuju rumah duka untuk langsung di makamkan di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.(Lasin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar