Tim Alap-Alap Polsek Semendo Berhasil Amankan Pelaku Pembobol Rumah Warga


Muara Enim, BJ.COM - Manfaatkan situasi sepi saat rumah kosong ditinggal sang pemiliknya, Alfin (17) melancarkan aksinya melakukan pencurian membobol rumah warga di Desa Pajar Bulan Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim, dengan pemberatan melanggar pasal 363.

Andi (36) yang merupakan korban pencurian menceritakan dan sekaligus melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Kejadian bermula saat saya baru pulang dari Desa Segamit sekira pukul 17.00 WIB, kemudian saya melihat bahwasanya pintu belakang sudah terbuka, pintu etalase terbuka dan laci tempat penyimpanan uang yang berisikan uang Rp.5.000.000 pun sudah raib dan pelaku juga mengambil dua unit handphone merk Samsung dan Oppo, kerugian di perkirakan mencapai Rp.10.000.0000.(Sepuluh juta rupiah)", ungkap Andi.

Pada hari Senin, 8 Maret 2021 Bhabinkamtibmas Kecamatan SDU BRIPKA M FITRUS bersama dengan anggota reskrim melakukan peyeledikan Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku, Kapolsek Semendo Iptu M.Heri Irawan.SE memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah dan Anggota Team Alap-Alap Reskrim Polsek Semendo bersama bhabinkamtibmas SDU Bipka M FITRUS untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Team alap-alap berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan Pelaku bernama Alfin Septian Bin Azhar dan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 3.052.000,- dan 1 (satu) unit Handphone Samsung A11 dan 1 (satu) unit Handphone Oppo A12. kemudian pelaku berserta barang bukti diamankan ke Polsek Semendo.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar