Terima SK, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI Resmi Dilantik


PALI, BJ.COM - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, memutuskan M Budi Hoiru S.HI menjabat sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Periode 2019-2024. 

M Budi Hoiru S.HI menggantikan jabatan Wakil Ketua DPRD PALI, yang sebelumnya dijabat oleh Devi Harianto SH MH, yang mengundurkan diri karena calon Bupati Pilkada PALI Pada 9 Desember 2020 lalu.


Rapat Paripurna ke III DPRD PALI yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (23/3/2021). Serta pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Muara Enim.


Pelantikan tersebut dihadiri Plh Bupati PALI Syahron Nazil, SH, Asisten II Husman Gumanti, Danramil, Waka Polres PALI, Kepala OPD PALI serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD PALI, H Asri Ag SH mengatakan, jabatan ini sempat kosong dari hasil musyawarah yang telah dilakukan, akhirnya Budi Hoiru resmi hari ini dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI.


"Hasil Keputusan dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, M Budi Hoiru, SH.I resmi dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD PALI priode 2019-2024".

Sementara itu, Plh Bupati PALI, Syahron Nazil, SH mengucapkan selamat untuk Budi Hoiru yang baru saja resmi dilantik sebagai Ketua DPRD PALI oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim.

"Selamat Untuk Budi Hoiru semoga dengan mengemban jabatan ini bisa mementingkan untuk Daerah dan masyarakat", ucapnya.


Sedangkan M Budi Hoiru SH.I Wakil Ketua II DPRD PALI, saat dibincangi awak media mengatakan, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak terkhusus keluarga besar saya dan Demokrat.

“Sekali lagi kami ucapakan terima kasih, amanah dan jabatan ini akan saya emban sebaik mungkin, tentu saya optimis dalam bekerja dengan baik dan secara frofesional.”tandasnya.(ADV)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar