Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan


Asahan, BJ.COM - Masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti menggelar syukuran atas dilantiknya Bapak H. Surya, BSc dan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Senin (29/03/2021).

Syukuran yang digelar di Kolam Renang Damor Meranti Desa Meranti Kecamatan Meranti ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri dan rombongan serta tokoh masyarakat.

Tokoh Masyarakat, Asmunan, S. Pd mengatakan kami masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti bangga atas terpilihnya Bapak H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Dalam hal ini pak Asmunan.Spd juga berharap dengan kepemimpin Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan  kedepannya serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Mengakhiri sambutannya Asmunan bberharapkepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Desa kami ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini.

Bupati Asahan juga mengatakan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Dan kami juga membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," tutup Bapak bupati asahan Surya Bsc.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar