Recent Posts

Labels

Reuni Alumni PMII Ngobrol Santai Bareng Bupati Banyuasin

17/03/21


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Rekan-rekan alumni PMII reunian ngobrol santai bersama Bupati Askolani SH, MH, bahas Acara yang akan digelar pada 18 Maret 2021 di rumah Dinas Bupati Banyuasin, persiapan acara telah disusun secara matang oleh pengurus IKA-PMII Banyuasin.

“Ya, malam kemarin kita ajak kumpul semua sejumlah pengurus IKA-PMII untuk mematangkan acara tersebut,” ujar Salni Fajar, Ketua IKA-PMII di dampingi Budi Alamsyah Sekretaris.

Rapat pengurus IKA-PMII yang berlangsung santai bertempat dipadepokan rumah pribadi Salni Fajar, Kabag Kesra. Tepatnya di Jalan PMD RT 35 KM 12 No.129 RW 01 Sukajadi kec Talang Kelapa.

“Perlu diingatkan acara Temu Kangen ini telah dijadwalkan protokol Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dimulai Pukul pada pukul 19.30 Wib,” jelas Salni.

Dipertemuan sederhana itu, tampak hadir Sahabat Sutami Ismail (Ketua IKA-PMII Palembang), Mukri (Wakil Ketua IKA-PMII OI,) dan Ismail Fahmi (Ketua KNPI Banyuasin). Kedatangan mereka tak lain untuk mensupport acara tersebut agar sukses dan meriah.

“Kami dari Alumni PMII Palembang, Insyaallah hadir bersama sahabat Melsanopri, Sangi Riswanto, Syafitri Irwan, Syaipudin Latif, H.Ikral dan lainnya. Karena acara itu momen untuk bisa ketemu dengan sahabat kami Askolani secara langsung,” terang Sutami yang merupakan Anggota DPRD Kota Palembang FRAKSI PKB.,"tutupnya.(Msi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar