Rakor Kedua, FWS Kembali Diselenggarakan dengan Hidmat


Muara Enim, BJ.COM - Bentuk kekompakan antar sesama wartawan dan Lembaga Swaya Masyarakat (LSM) yang ada di Semendo tiga Kecamatan, adakan Rapat koordinasi dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjelaskan tentang apa-apa yang telah diupayakan untuk me legalisasikan Forum Wartawan Semende (FWS) yang bertempat di kantor (Sekretariat) desa Seri tanjung kecamatan Semende Darat Tengah ( SDT) kabupaten Muara Enim.

Rasa syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh ketua FWS Azuar anas SPd kepada pihak -pihak yang telah bersusah payah dalam mengurus pemberkasan dalam melagalisasikan FWS,yang beranggotakan kurang lebih 60 Orang dari berbagai Media Ormas,Lsm,untuk saat ini syukur alhamdulilah Akta Notaris pendirian FWS ini telah selesai kita urus.

Lanjut Azuar " selain dari itu juga AD ART telah selsai dibikin dan ditetapkan,disini juga telah dijelaskan apa-apa yang terkandung dalam AD ART,apa -apa saja yang menjadi hak dan tanggung jawab bagi selurul

L anggota FWS termasuk sangsi-sangsinya.Dan pada hari ini kita akan menentukan secara valid struktur kepengurusan FWS,dengan telah selesainya diurus legalitasnya maka dengan itu bahwa saat ini FWS resmi berdiri secara legal (Resmi).

"Maka dari itu maka kita akan membahas apa-apa saja yang akan kita agendakan untuk kedepan seperti akan diadakanya pelantikan dan yang lain-lain,"tutup Azuar.

Pembina FWS Agustan juga memberikan penjelasan"dengan adanya AD ART maka kita telah mendapatkan pedoman,dan selanjutnya juga FWS ini akan maju dan mundurnya tergantung anggota FWS inilah,maka dari itu kita transaparan dalam segala urusan maka dari itu kita mengharapkan kontribusi ataupun masukan-masukan dari anggota-anggota demi kemajuan FWS ini sendiri,tutupnya.

Kedepannya kita berharap dengan lahirnya FWS bisa membawa angin segar dan mampu bekerja sama dengan baik kepada pemerintah,perusahaan,TNI dan Polri untuk sama sama membangun Negeri Dan Daerah agar masyarakat merasa terwakili terhadap fungsi dan pengawasan masing masing terhadap penyelenggaraan Pemerintahaan.Imbuhnya Azuar Anas,Spd.(***)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar