PT Bukit Asam Tbk Berikan Bantuan Sembako Kepada Dewan Pimpinan Pusat API Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, BJ.COM - PT Bukit Asam TBK melalui Manajer Humas PT Bukit Asam Tbk, Iko Gusman, Melalui Staf dan Jajarannya kembali menunjukan kepeduliannya terhadap Jurnalis Kabupaten Muara Enim, Kali ini PT Bukit Asam Tbk berikan bantuan berupa sembako kepada dewan pimpinan pusat Aspirasi Pewarta Independen (API) Kabupaten Muara Enim. 

Walaupun di bilang organisasi baru di Indonesia terbukti PT Bukit Asam peduli terhadap insan Pers. 

Dalam kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Manajemen Humas PT Bukit Asam Tbk, Muara Enim di salah satu Anggota Aspirasi Pewarta Independen (API) Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul, 17.00 Wib.

Menurut Iko Gusman selaku Manajer Humas PTBA yang diwakili staf Anisa menyampaikan, terima kasih kepada organisasi Aspirasi Pewarta Independen (API) Kabupaten Muara Enim dalam kerjasamanya dalam kunjungan ini adalah silaturahmi ini masih dalam suasana HUT ke-40 PT Bukit Asam Tbk juga memberikan bantuan menjelang bulan Ramadan di 2021," ujar Anisa dalam percakapan singkatnya. 

Sementara itu Agustan sebagai ketua umum Aspirasi Pewarta Independen Kabupaten Muara Enim mengucapkan, banyak terima kasih kepada staf dan manajemen PT Bukit Asam Tbk karena peduli terhadap organisasi yang terbilang baru ini.

Harapan kami kepada PT Bukit Asam Tbk, untuk bisa bekerjasama dengan organisasi aspirasi pewarta independen dengan baik, dalam mempublikasikan keberhasilan dan dan dukungan PT Bukit Asam Tbk terhadap Kabupaten Muara Enim menjadikan kota wisata di bumi serasan sekundang.

Harapan kami Semoga kedepannya bisa menjalin tali silaturahmi dengan baik juga bisa bersinergi,"pungkasnya.(Aji)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar