Pelaku Sunat Timbangan Beras di Rantau Bayur Minta Maaf


Banyuasin
, bulletinjournalist.com - Terkait Viral nya di medsos masalah pengurangan timbangan beras, yang telah dibagikan kepada warga dan ASN yang ada di Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin beberapa waktu lalu.

Kini pelaku pengurangan timbangan yakni (AS) inisial, telah mengakui bahwa pelaku Pencurian tersebut dilakukan dirinya lantaran untuk dikonsumsi sendiri, Kamis (18/03/2021).

AS menyatakan memang benar dia pelakunya, mengambil beras tersebut dan dia meminta maaf yang sedalam - dalamnya kepada pihak dirugikan, terutama kepada Bupati Banyuasin, H Askolani SH.MH pihak (BUMD), Camat Rantau Bayur, Syaiful Azwar dan pihak yang terkait lain nya, tuturnya.

AS memohon kepada Bupati, H Askolani. SH .MH, atas kejadian pencurian yeras yang dia lakukan jangan dilaporkan ke polisi, karna dirinya mengambil beras itu untuk makan sehari - hari dan kalau dia dilaporkan kepolisi kasihan anak dan istri, ujar AS.

"Karena saya masih punya tanggung jawab besar dengan anak dan istri saya, mohon kepada pak Bupati agar permasalahan ini jangan dibawake polisi", katanya.

Saya tahu atas yang saya lakukanini salah, sesal AS. Nama pak Bupati pihak (BUMD) dan pak Camat Viral di medsos, dengan pernyataan ini saya ingin meluruskan berita yang simpang siur beredar di medsos, sekali lagi saya minta maaf telah menyusahkan pak Bupati pihak (BUMD) dan Camat, kata AS.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar