Kapolda Sumsel Berikan Reword kepada Anggota Polres Ogan Ilir Berprestasi


OGANILIR, BJ.COM - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, memberikan reword dan penghargaaan kepada anggota Polres Ogan Ilir. 

Penghargaan diberikan kepada Kasat Narkoba dan anggotanya yang telah mengungkap kasus Narkoba di wilayah Polres OI. Selasa (8/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Berikan penghargaan berupa tali asih dan bingkisan juga diberikan kepada anggota Polres yang Purna Bhakti. 

Tak hanya itu, dalam kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, bersama para Dir tersebut juga memberikan 11 unit Sepeda MTB untuk menunjang kegiatan Polres Ogan Ilir.

Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres yang berprestasi, ini merupakan contoh bagi anggota lain.

 "Terima kasih kepada anggota polri yang berprestasi. Selalu tingkatkan kinerja dan tetap bersyukur apa yang kita kerjakan di Instansi Polri ini tetap semangat", katanya.

Kapolda juga memperingatkan kepada anggota Polres untuk tidak bermin dalam lingkaran Narkoba.

"Jangan sekali-kali bermain dalam lingkaran Narkoba, itu akan menghancurkan masa depan dan keluarga mu. Sangsi anggota yang terbukti terlibat akan di pecat dan dipidanakan,"tegasnya.

Untuk yang purna bhakti saya mengucapkan terimah kasih atas pengabdiannya selama dinas di Polri. 

"Kepada yang Purna Bhakti terimaksih atas pengandiannya selama dinas di Polri, Salam untuk keluarga,"ucapnya.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar