Hermantoni Resmi Maju Calon Ketua Umum KONI Banyuasin


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Dengan beredarnya Undangan Musyawara Olahraga (MUSORKAB)-IV (KONI) Kabupaten Banyuasin, Hermantoni Resmi Calon Ketua Umum (KONI) Komite Olahraga Indonesia Banyuasin, priode 2021 - 2025.

akan di gelar, Pada Hari Sabtu (03/04/2021) yang akan datang, proses persiapan pemilihan sudah matang 99 persen siap dilaksanakan di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Menurut Hermantoni katanya Walau Pun cuma saya sendiri calon Ketua Umum (KONI)yang terverifikasi oleh tim penjaringan Dari awal sampai Akhir Pendaftaran, saya siap Mengikuti peraturan yang ada. Saat di jumpai Media ini di ruang kerjanya jln perumnas Talang kelapa, Selasa (30/03/2021).

Dan kalau benar nanti saya terpilih Ketua Umum (KONI)Komite olahraga nasional Indonesia ke depan nya saya punya program yang pertama mengakomodir seluruh pengurus (Cabor)cabang olahraga yang ada di Banyuasin Kalau pengcab pengurus cabang bawah sudah Di Akomodir semua dan bisa menambah prestasi serta diharapakan bisa membuat gebrakan-gebrakan inovasi baru tentang di bidang olahraga," harapnya.

"Untuk Mencari bibit Atlet yang punya multitalenta di seluruh penjuru Banyuasin, Melalui (Pengcab) pengurus cabang dengan muda menyeleksi bibit Atlit yang berprestasi menarik mereka ke (Cabor) cabang Olahraga", pungkasnya.

"Dan saya bersama rekan-rekan yang tergabung dalam pengurusan(KONI) Banyuasin ke depan nya lebih meningkat kan Lagi di Bidang Olahraga Untuk Atlet yang punya pretasi akan di Laga kan ke PORPROV. Oku Raya kalau saya terpilih Ketum (KONI) nanti.

Di akhir perbincangan ini Hermantoni Untuk meningkat Cabor) Banyuasin Harus berinovasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, di bidang olahraga" ujarnya.tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar