Herman Deru Lantik Enam Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020


Palembang, BJ.COM - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru atas nama Mendagri melantik enam Kepala Daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati pemenang Pilkada 2020.

Acara pelantikan dilaksanakan di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun, Palembang Jumat (26/22021).

Pelaksanaan acara pelantikan tampak khidmad dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.

Enam pasang Kepala Daerah yang di Lantik adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU TIMUR, OKU, OKU SELATAN, MUSI RAWAS, MUSI RAWAS UTARA dan OGAN ILIR.

Selain pasangan Kepala Daerah yang di Lantik di acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD SUMSEL, KAPOLDA, PANGDAM II SRIWIJAYA, KAJATI, KETUA PENGADILAN TINGGI dan lainnya.

Salah satu pasangan Bupati di Lantik adalah H Lanosin Hamzah ST dan H.M Adi Nugraha Purna Yudha SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU TIMUR yang terpilih dalam pilkada 2020.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memberikan arahan dan mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan tanggung jawab besar terhadap rakyat, bangsa dan negara, serta dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945.

"Setelah kembali kedaerah masing-masing agar langsung menjalankan tugas dengan baik, sesuai situasi dan kondisi daerah yang anda pimpin, sejatinya pemimpin adalah pelayan bagi rakyat, maka jadilah pemimpin yang menjadi tauladan dan panutan bagi masyarakat."tutupnya.(Anna)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar