DPW Sumsel NasDem Resmikan Kantor Baru dan Serahkan 240 SK DPC


Palembang, BJ.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Selatan meresmikan kantor baru, sekaligus penyerahan SK DPC yang dihadiri langsung oleh Ahmad Ali sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ketua DPW partai Nasdem H.Herman Deru.

"Saya ucapkan selamat kepada DPW Sumsel dibawah kepepimpinan Herman Deru dan para kader di Sumsel. Saya yakin kantor DPW Sumsel ini bisa menjadi kebanggaan seluruh kader NasDem di seluruh Indonesia," kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengatakan, kantor DPW Sumsel ini menjadi syarat salah satu kemenangan pemilu di Sumsel pada 2024. Pihaknya ingin kantor DPW NasDem Sumsel dimanfaatkan bukan hanya kepentingan NasDem saja tetapi untuk kepentingan masyarakat Sumsel.

"Dengan adanya kantor DPW Sumsel ini saya ingin digunakan juga untuk ruang publik seperti saranan olahraga, perkawinan, sunatan massal, nonton bareng, dan lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru, mengatakan pihaknya bangga atas telah diresmikanya kantor DPW NasDem yang dihadiri Waketum Nasdem, Ahmad Ali.

Deru juga menjelaskan, kantor DPW NasDem ini seluas 3 hektare dan seluruh struktur partai mempunyai ruangan. Selain itu, fasilitas lainnya yang tersedia yakni ruang rapat besar, sedang, dan outdoor,

"Kantor DPW Sumsel ini bisa digunakan oleh masyarakat dan juga aktivitas kegiatan sosial. Kantor ini juga akan dijadikan tempat berkumpul guna kemenangan NasDem 2024," katanya.

Acara yang berlangsung di DPW NasDem yang terletak di JL, Letjen Harun Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarame Palembang, Peresmian Sekaligus Pelantikan DPC yang ada di Kabupaten masing masing sebanyak 240 DPC yang hadir, ungkap Desi melalui WhatsApp.

Penyerahan SK DPC Yang diserahkan langsung kapada DPD masing masing kabupaten, untuk Kabupaten Muara Enim diterima langsing oleh DPD NasDem Bapak Ajiz Rahman SE selaku anggota DPRD Kabupaten Muara Enim.

Minggu 21 Maret 2021 Di kantor DPW NasDem Palembang, kabupaten Muara Enim ada 22 kecamatan 22 DPC Khususnya untuk DPC Kecamatan Muara Enim satu satunya perempuan yang bisa menjadi ketua DPC dan Sekertaris DPC yang ada di kecamatan Muara Enim, Desi Pebriani, M.Pd selaku Ketua PDC yang baru saja dilantik Dan Arnety Diana Sekertaris untuk DPC yang baru untuk Kecamatan Muara Enim.

Lanjut Desi, untuk DPC kecamatan Lain rata rata semua nya laki laki dan sekertaris nya juga laki laki hanya saya berdua saja perempuan, Jadi saya sangat bersyukuryukur atas kepercayaan teman teman semua untuk mempercayai saya menjadi ketua DPC kecamatan Muara Enim. (Aji)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar