Delapan Orang Anggota PWI MUBA Mundurkan Diri


MUBA, Bj.Com, -Sejumlah Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin ( PWI MUBA ) mendatangi kantor PWI MUBA di jalan kol. Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan ( Kec. ) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin ( Kab. MUBA ) Sumatera Selatan. Senin, ( 01/03/2021 )

Kedatang sejumlah delapan ( 8 ) orang wartawan yang tegabung di organisasi propesi yakni organisasi PWI Muba berjutuan untuk menyampaikan surat pengunduran diri dari koanggotaan.

Menurut Andi Mustika, SE, pengunduran ini disampaikan adalah bentuk professional dirinya sebagai anggota PWI Muba yang konsisten jika tidak sejalan maka tidak perlu lagi untuk bertahan.

“Hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan PWI Muba karena Kartu Identitas Kartu Tanda Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin ( PWI MUBA ) sudah berakhir sejak 10 Desember 2020”.

“Saya tidak bisa sepenuhnya terlibat dalam apa yang dicanangkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin ( PWI MUBA )”, ungkap Andi.

Tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan Andi Mustika, SE, beberpa Anggota Perstuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin ( PWI MUBA ) mengunkapkan hal yang sama.

Mewakili rekan-rekan Darul Kutni Menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Muba.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak rasa terima kasih sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan bagi saya untuk bergabung, belajar dan bekerja dengan professional pada organisai Persatuan Wartawan Indonesia Khususnya Musi Banyuasin.

Lanjutnya, “Saya juga menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan yang selama ini telah diberikan baik secara tidak langsung ataupun secara langsung. Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target Organisasi.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak lagi menjadi bagian dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin ( PWI MUBA ). Saya juga mohon maaf bila selama ini saya melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga Persatuan Wartawan Indonesia Musi Bayuasin ( PWI MUBA ) dapat semakin Profesional lagi”, tutupnya.

Nama-nama Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin ( PWI MUBA ) yang menyampaikan surat pengunduran diri yakni Darul Kutni, Warto, Aslam, Andi Mustika, Rian Syahputra, Hasim, Agung Budi Setiawan dan Edi Wahyudi.

Disambut Sekretaris PWI MUBA Indra dan diterima langsung dengan baik berkas surat pengunduruan diri yang ditanda tangani dan dimaterai masing masing anggota PWI MUBA yang mengundurkan diri.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar