Cegah Tindak Kriminal Ops Pekat Polres OI Bongkar Tempat Sabung Ayam


OGAN ILIR, BJ COM - Sebanyak 50 personil gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir melakukan penggrebekan dan pembongkaran tempat sabung ayam di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, Rabu (10/3/2021).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Susantyo Sandhy SH SIK melalui Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Rivow Lapu SH MSi kepada awak media mengatakan, giat pengrebekan dan pembongkaran tempat sabung ayam. TKP Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, dengan mengerahkan 50 personil gabungan Polres OI.

"Semua gubuk dan tenda tempat areal sabung Ayam di bongkar, agar penggemar sabung ayam tidak melakukan perbuatan ini lagi," katanya.

Masih kata Kompol Rivow, dalam pengrebekan tidak ada yang tertangkap karena sedang tidak ada sabung ayam, mungkin penggemar sabung ayam sudah mengetahui bakal di grebek petugas kepolisian.

"Saat dilakukan pengerbekan dan pembongkaran tidak ada aktitas sabung ayam. Mungkin mereka mengetahui kedatangan petugas,"katanya.

Kegiatan tersebut merupakan perintah Kapolres OI guna untuk menghentikan Pekat dimasyarakat, serta mencegah tindak kriminalitas.

Setiap kegiatan yang berhubungan Penyakit masyarakat dalam wilayah hukum polres OI, akan kita hentikan, untuk mencegah terjadinya perbuatan tindak kriminal yang dapat meresyahkan masyarakat, tegasnya.

Kapolres OI juga mengajak menjaga Kabupaten OI agar Kamtibmas kondusif sehingga tercipta suasana yang nyaman dan damai.

"Ayo kita jaga Ogan Ilir ini agar aman dan damai,"imbuhnya. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar