Bupati Banyuasin Tandatangani Serah Terima Lapangan Jargas dengan Pertagas


Banyuasin, BJ.COM - BupatiBanyuasin H. Askolani, SH. MH, bertemu dengan Yudi Akbari Kasubdit pengadaan dan perencanaan Kementerian ESDM dalam rangka menandatangani Serah Terima Lapangan Jargas dengan Pertagas, kegiatan digelar di Lapangan Kantor Camat Banyuasin III, Senin (29/03/2021).

hadir dalam kegiatan, Sekda Banyuasin H, Senin har Stafsus Bupati Bidang media dan data, Kaban BPBD, Koramil 430/01 Kodim 0430 Banyuasin, Kapt. Hasidin. Kadis DLH, Kadis DPKUM, dan Kepala OPD lainya serta Ketua RT dan RW, Pemasangan jargas yang akan dilaksanakan di Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Sumsel, Bupati Banyuasin berharap program tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

"Kita sudah tanda tangan kontrak, akan segera dibangun Jargas kurang kebih 8 bulan akan selesai dan sebelum dikerjakan kita sudah melakukan usulan 515 titik, dan tahun 2022 akan kita usulkan kembali pembangunan jargas penambahan 15 ribu, " Ucap Bupati Banyuasin H. Askolani. SH. MH, ketika dibincangi

Bupati Banyuasin mengaku senang Kabupaten Banyuasin akan segera menikmati Jargas seperti yang sudah dinikmati oleh kota-kota besar lainnya, dari pada itu pihaknya meminta masyarakat agar mendukung program baik ini.

"Ini gratis, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, pemasangan kita tegaskan gratis tidak ada pungli, bila ada maka akan berurusan dengan hukum, untuk masyarakat saya minta agar mendukung program ini baik keamanan dan kenyamanan dalam proses pemasangan pipanisasi jargas, untuk yang belum terpasang Insyah Allah akan kita usulkan kembali, " tukasnya.

Sementara itu, Yudi Akbari Kasubdit pengadaan dan perencanaan Kementerian ESDM mengatakan target Pemerintah tahun 2021 ini Jargas Harus Segera dialir kan kerumah - rumah Masyarakat.

"Untuk mencapai Target jargas harus segera mengalir kerumah masyarakat, dan kita sangat Harapkan dukungan dari Masyarakat, dan pemerintah Banyuasin untuk apa daerah tersebut banyak gas kalau masyarakat nya tidak merespon,"Ucapnya.

Dirinya mengapresiasi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Banyuasin karena telah merespon baik program Pemerintah dalam memberikan kemudahan dalam menikmati hasil alam.

"Alhamdillah untuk Kabupaten Banyuasin masyarakatnya sangat mendukung, sebab sudah lama kita lakukan pendataan mereka open sekali, ditambah dari dukungan Pemerintahnya kami senang sekali, terima kasih atas respon nya masyarakat dan Pemerintah Banyuasin,"tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar