AWDI Muara Enim bersama PTBA Salurkan Bantuan Sembako


Muara Enim, BJ.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim bersama PT Bukit Asam menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim  khususnya Kecamatan Muara Enim, Senin (15/3/2021).

Bantuan tersebut atas kepedulian PT Bukit Asam terhadap masyarakat setempat di wilayah kerja perusahaan dan diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

Ketua AWDI Muara Enim Raya Rudiansyah, didampingi Seketaris dan Bendahara AWDI, mengucapkan terimakasih kepada Managemen PT.Bukit Asam terkhusus kepada Team Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk, yang dipimpin oleh Iko Gusman, yang mana telah mempasilitasi kegiatan pembagian sembako kepada DPC AWDI Muara Enim Raya.

"Terima kasih kepada PT Bukit Asam yang telah mendukung kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat di sekitar Sekretariat AWDI, kita mulai dari sekitar kantor terlebih dahulu, kita tahu pada saat ini masyarakat banyak yang mengalami kekurangan apalagi dalam masa Pandemi ini sangat terasa sekali", ujarnya. 

Lebih Lanjut Rudiansyah mengatakan, kami berharap kepada warga yang menerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan mengurangi aktivitas di luar selama masa Pandemi Covid 19 ini dan jika memang harus melakukan kegiatan diluar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes), terangnya.

“Semoga bantuan yang di salurkan tersebut bermanfaat, serta  bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga banyak lagi donatur yang terketuk hatinya  membantu masyarakat yang membutuhkan", harapnya.

Sedangkan perwakilan PTBA melalui Humas Corporat Iko Gusman mengucapkan terimakasih kepada rekan Wartawan di Muara Enim, semoga kerjasama antara PTBA tetap terjalin, semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga sekitar, imbuh Iko Gusman singkat.(ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar