Antusias Masyarakat Tinggi Bangun Masjid Al-Mubarak di Kota Agung


Muara Enim, BJ.COM - Antusias masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim dalam mendirikan rumah ibadah (Masjid) yang dibangun di Tebat Pelawi.

Berbagai sumbangan dari swadaya masyarakat maupun berbagai instansi dan per individu baik berupa uang maupun material, terus berdatangan demi berdirinya Masjid Al-Mubarak, Kamis (4/03/2021).

Kepala Desa Kota Agung M Aminudin SH mengatakan, untuk saat ini belum dilaksanakan pembangunan, masih tahap pengumpulan dana dan material, untuk hari ini masyarakat tiga desa seperti Desa Mura Tenang, Kota Agung dan Palak Tanah, bersemangat bergontong royong mengangkut dan mengumpulkan material dalam pembangunan masjid ini.

Harapan besar juga disampaikan oleh Kepala Desa Kota Agung, Semoga pembangunan masjid berjalan sesuai rencana tanpa halangan, dan kami sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak, baik moril, mmateril maupun spiritual, terutama bagi donatur-donatur agar kiranya dapat menyisihkan sebagian rezkinya untuk kelancaran pembangunan rumah ibadah ini.

Rasa haru juga di ungkapkan oleh ketua panitia pembangunan masjid Fahrozi, awal dari pembangunan masjid merasa sangat terharu dan bangga terhadap masyarakat serta perangkat desa khususnya desa tetangga Palak Tanah dan Muara Tenang.

Desa tetangga telah membantu tanpa harus diajak, mereka dengan kesadaran tinggi dan keikhlasan ikut serta.

"Harapan kepada semua pihak baik itu dari instansi dinas, pengusaha serta pemerintah dapat membantu menyumbang untuk pembangunan masjid desa kami ini."harapnya.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar