Vaksinasi Covid-19 OKU Tahap 1 dan 2 untuk Nakes Mencapai 65%


OKU, BJ.COM - Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu tahap 1 dan 2 untuk Tenaga Kesehatan (Tenaga Kesehatan) sudah mencapai 65%.

Menurut Sekertaris Dinas Kesehatan OKU sekaligus Juru Bicara Satgas Covid-19 OKU Rozali, SKM. MM mengatakan kepada awak media, Jum'at (19-02-2021).

"Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu saat ini sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 dengan sasaran utama Nakes (Tenaga Kesehatan)

Sejauh ini Tenaga Kesehatan sudah menerima pelayanan vaksinasi dan jumlah Nakes yang sudah menerima Vaksin mencapai 65% dari jumlah 2929 orang dan saat ini Pemerintah Kabupaten sedang menunggu vaksinasi selanjutnya ujar Rozali ketika ditemui di ruang kerjanya.

Dilanjutkan oleh Rozali bahwa tahapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten OKU yang pertama ditujukan untuk nakes (Tenaga Kesehatan), Kedua Pelayan Publik, Ketiga Masyarakat Berisiko dan yang terakhir ditujukan untuk Masyarakat Umum.

Rozali juga mengatakan jika sudah menerima vaksin akan mendapat Sertifikat sebagai tanda sudah menerima vaksin covid-19.

Sedangkan untuk jumlah seluruh penerima Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten OKU berjumlah 257.188 ribu orang. Terakhir Rozali menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin demi mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.(Lasin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar