Recent Posts

Labels

Vaksin COVID-19, Masyarakat Jangan Termakan Isu Hoax

27/02/21


MUBA Bj.Com - Dalam memutuskan mata rantai wabah COVID-19 keluarga besar dinas kesehatan, kabupaten Musi Banyuasin, berjibaku dalam sosialisasi perlunya diri untuk di vaksin.

Karena selama ini banyak berita Hoax yang beredar yang mengatakan bahwa vaksin COViD-19 itu berbahaya, ada efek samping tapi semua itu terbantahkan.

Hal itu pun ditegaskan oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Musi Banyuasin dr Azmi Dariusmanyah Mars melalui Kasubbag Keuangan dan Aset mengatakan, yang sudah di Vaksin pertama pada tanggal 1 Februari 2021 tidak ada keluhan, dan Vaksin ke-2 di lakukan pada tanggal 20 febuari 2021 Alhamdulillah tidak ada keluhan.

Diteruskannya, jadi kalau kawan-kawan banyak macam keluhan, ada yang merasa mengantuk habis di vaksin, ada yang pegal, kalau saya sedikit pun sampai saat ini tidak merasakan apapun. 

" Tidak ada keluhan tetapi ada cuman nafsu makan yang bertambah abis di vaksin, untuk warga saya harap jangan mudah termakan berita Hoax karena Vaksin ini penting untuk memutus mata rantai COVId-19, "2021 Indonesia Bebas COVID-19," harapnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar