Recent Posts

Labels

Maksimalkan Syiar Islam Bagian Barat, Bupati DRA Dukung Pembangunan Ponpes Al Ibrohimi Gresik

13/02/21


SEKAYU, MUBA, Bj.Com - Integritas dan komitmen Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sebagai seorang pemimpin untuk membangun umat berbasis agama di Kabupaten Muba tidak diragukan lagi.

Sejak kepemimpinannya, sudah puluhan pesantren berdiri di Kabupaten Muba. Bahkan, tidak lama lagi jumlah ponpes yang berdiri di Kabupaten Muba bakal segera bertambah. 

Dengan bertambahnya jumlah pondok pesantren (ponpes) ini berarti syiar islam semakin semarak di Kabupaten Muba. Kali ini, pembangunan ponpes direncanakan akan dibangun di desa Teladan kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Rencana pembangunan ponpes ini terungkap saat pengurus pondok pesantren

Al

-

Ibrohimi Gresik menemui Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Kamis (11/2/21) di ruang audiensi Bupati Muba.

Sebagai sosok pemimpin yang agamis, tentunya Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sangat menyambut baik rencana berdirinya pondok pesantren

Al

Ibrohimi Gresik di Muba tersebut.

Dodi Reza juga mengatakan bahwa untuk proses pembangunannya akan segara ditindaklanjuti. Karena untuk ponpes di wilayah bagian barat Kabupaten Muba memerlukan adanya peningkatan yang lebih banyak lagi.

“Kami Pemkab Muba sangat mendukung dan akan mensupport bersama-sama agar pembangunan pondok pesantren ini segera terlaksana, dan harapan kita ponpes ini bisa menjadi salah satu pesantren yang menjadi rujukan umat islam yang ada di kabupaten Muba,"ungkapnya.

Sementara H Mahmud mewakili dari pihak Ponpes Al-

Ibrohimi Gresik menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba.

Ia juga menerangkan bahwa ponpes tersebut akan dibangun di atas lahan hibah seluas 2 (dua) hektar. 

Dirinya juga berharap, dengan berdirinya ponpes di Desa Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba tersebut bisa membawa keberkahan baik bagi Kabupaten Musi Banyuasin maupun masyarakat setempatnya.

"Terima kasih pak Bupati beserta jajaran Pemkab Muba atas izin dan supportnya, kami juga memohon dukungan dari masyarakat agar pembangunannya cepat selesai, sehingga tujuan kita dalam membentuk generasi yang baik, dan menumbuhkan karakter yang terpuji dapat tercapai,"pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Muba H Opi Palopi, Polsek Babat Toman Firmansyah, Manager IT Sumeks.co Rahmat Apriyanto, Manager youtube Sumeks.co Edward Mamora, DBL Basket Palembang Zaitun SE, DBL Basket Surabaya M Iqbal.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar