Lampu Jalan Di Desa Bumi Ayu Sudah Banyak Yang Tidak Hidup.


Muba, Bj.Com . Lampu jalan di desa Bumi ayu kecamatan Lawang wetan kabupaten Musi Banyuasin sudah banyak yang tidak hidup lagi, di duga bola lampunya sudah rusak alias putus.

Kades Bumi Ayu Amrullah Mahmud mengatakan pada awak media  lampu jalan di sepanjang desa Bumi ayu sudah banyak yang tidak hidup lagi kemungkinan bola lampunya sudah rusak," jelasnya.

Kades menyebutkan tidak hidupnya lampu jalan di desa Bumi ayu sudah sering saya laporkan ke petugas yang di tunjuk untuk di kecamatan Lawang wetan yang bernama Musmulyadi warga desa Karang ringin, kemudian di laporkan khusus lampu  bentukan PU yang ada di gruop PLN, kemudian sudah di laporkan lagi ke JRC JPU ,namun sampai sekarang belum ada perbaikan," ungkapnya.

Untuk itu kami berharap agar dinas terkait dapat segera memperbaikinya lampu jalan di desa Bumi ayu ini, kalau di diamkan lampu jalan itu mati terus , jalan di desa kami jadi gelap.

Matinya lampu jalan di desa kami ini sudah lama di perkirakan dari awal bulan September 2020 sampai sekarang.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar