Komisi lV DPRD Muba Adakan RDP Bersama PT. CPK.


Muba-Bj.Com - Telah Diadakan Rapat Dengar Pendapat dalam Rangka Mendengarkan Paparan Kontraktor Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Senin (15/02/2021).

Rapat di pimpin oleh Ketua Komisi IV Firman Akbar, SH, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Sugondo, Wakil Ketua Komisi IV Alpian dan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Nuti Romayana, S.Pd.I, Andik Setiawan,S.T, M. Tanzil Asrori, dan Supriasihatin.


Rapat dihadiri oleh Direktur RSUD Sekayu beserta jajarannya dan Kontraktor PT. Citra Prasasti Konsorindo beserta jajarannya.

Rapat di bahas untuk mendengarkan paparan kontraktor dalam pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu sehingga dapat diketahui oleh para DPRD Kabupaten Muba.

Dalam pembangunan gedung baru di RSUD Sekayu ini DPRD Kabupaten Muba sangat mensuport dan mengharapkan agar dapat selesai sesuai target yang telah di tetapkan dengan kualitas mutu pembangunan terbaik sehingga dapat mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar